Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Sepertinya dominasi chip NVIDIA Tegra 2 di tahun ini memang tidak terbantahkan. Prosesor dual core ini akan mentenagai banyak sekali produk elektronik genggam di tahun ini. Bahkan menurut rumor terakhir, Samsung juga akan menggunakannya untuk Samsung Galaxy S2.

Situs gadget luar Anandtech juga menguatkan rumor tersebut yang mengabarkan bahwa Samsung GT-i9103 juga akan hadir dalam versi Tegra 2. Diluar itu, Samsung juga pernah menjelaskan secara tidak langsung dari brosur spesifikasi Galaxy S2 di MWC bahwa prosesor dual core Exynos mungkin tidak akan berlaku di beberapa negara.
Ya, bisa jadi Samsung memang menyiapkan dua versi prosesor untuk smartphone Android Galaxy S2, dengan dual core Exynos dan dual core Tegra 2. Keputusan ini mirip dengan penggantian layar Super AMOLED dengan Super Clear LCD di Rusia dan beberapa negara lainnya. Prosesor yang mana yang lebih anda sukai?

via engadget

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar